Sabtu, 05 Januari 2013

Cooking Academy 2 : World Cuisine


             
          Cooking academy adalah game simulasi memasak yang cocok bagi anak - anak yang ingin memasak dan bercita - cita menjadi koki tapi tidak diperbolehkan oleh orang tuanya, dengan alasan "nanti jarinya terpotong", "nanti rumahnya kebakaran", dan lain sebagainya. Dan karena mudahannya untuk mengoperaikan game ini maka dari itu game ini cocok bagi anak - anak.
            
                Game ini memiliki kesesuaian dalam menjalakan levelnya seperti di dunia nyata. seperti : cara memotong bawang, cara memecah telur, temasuk langkah - langkah membuat makanan yang terdapat pada game ini sangatlah detil.

                 Game ini terdapat 4 hasil jika telah menyelesaikan satu / beberapa level. Jika mendapatkan rata - rata 5 bintang  pada setiap level termasuk exam, maka akan mendapatkan trophy crystal yang dimana itu adalah trophy tertinggi. Jika mendapatkan 4 bintang pada setiap level, maka akan mendapatkan gold trophy. Dan begitu seterusnya sampai mendapatkan bronze trophy. Untuk lebih lanjutnya game Cooking Academy 2 dapat di download disini 

kalo ingin mengubah menjadi full version nih lisensinya :

License Name : Asu Shrestha II
License Code : 8NKJKBRRJFFMNSM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar